• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Pj. Walikota Apresiasi Kondusivitas Kota Semarang

 08-01-2016 07:47 WIB    by Tanya Jawab    Dilihat: 1721 kali Berita Kota

Mengawali hari kerja pertama di tahun 2016, Pj. Walikota memimpin upacara di lingkungan Kecamatan Tugu, Senin(4/1). Bertempat di halaman kantor Kecamatan Tugu upacara diikuti oleh kurang lebih 250 peserta upacara yang terdiri dari Camat, lurah dan jajaran PNS Kecamatan Tugu dan BLH Kota Semarang.
Dalam pengarahannya, Pj. Walikota menyampaikan selamat tahun baru 2016 dan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat PNS serta warga Kota Semarang atas kondusifitas dan keamanan Kota Semarang selama tahun 2015 lalu. Menurutnya, sejumlah agenda besar dan tahunan telah berjalan secara aman dan nyaman di Kota Semarang, termasuk diantaranya pelaksanaan Pilwalkot maupun perayaan tahun baru.
“Terima kasih kepada seluruh jajaran PNS dan warga Kota Semarang atas kerjasama dan dukungannya sehingga sejumlah kerja dan agenda terlalui dengan lancar, tertib, dan aman,” ungkap Tavip Supriyanto.    
Pj. Walikota menyampaikan berbagai tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang berjalan aman dan lancar, mulai dari tahap pendaftaran hingga akhir ini. Kedepan, dirinya mengajak seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja untuk pembangunan Kota Semarang.
Selain itu, menghadapi musim penghujan, Pj. Walikota juga berpesan agar seluruh jajaran meningkatkan koordinasi dan kesiapsiagaan guna mengantisipasi bencana banjir dan longsor.
“Cermati lingkungan kita, saluran-saluran yang ada dan mari saling berkoordinasi agar lingkungan kita senantiasa nyaman,” terang Tavip.
Kepada jajaran Kecamatan Tugu dan BLH, Pj. Walikota juga mengapresiasi kinerja atas capaian kinerja keuangan dan pembangunan fisik di atas rata-rata Kota Semarang. Dirinya mengingatkan untuk tetap dilakukan evaluasi agar kedepan dapat semakin baik. Pada tahun 2016 mendatang, Pj. Walikota juga mengingatkan untuk meningkatkan komitmen dalam berbagai pelayanan kepada masyarakat.  
Dalam kesempatan yang sama, Pj. Walikota menyerahkan pula bantuan sembako, peralatan memasak, peralatan kebersihan seperti cangkul, sekop, dan lain-lain sebagai bentuk antisipasi bencana. Bantuan diserahkan Pj. Walikota kepada perwakilan TP PKK, linmas, dan kelurahan.