Pemkot Semarang : Pemerintah Kota Semarang Menerima Penghargaan Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019


10 September 2019  •  00:00  •  Dilihat 69x  •  Diskominfo  •  Berita
Pemkot Semarang : Pemerintah Kota Semarang Menerima Penghargaan Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019

Sebanyak 43 tokoh dan instansi akan menerima penghargaan Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019 malam ini Senin (9/9) pkl 20.00 Wib di Hotel Patrajasa-Semarang.

Sementara, tamu yang hadir diantaranya Pangdam IV/Diponegoro M. Effendi, Kapolda Jateng Irjen Pol. Dr. Rycko Amelza Dahniel, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang diwakili Kepala Diskominfo Rina Retnaningrum, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu, beberapa kepala daerah, BUMN/ BUMD, dan sejumlah perusahaan swasta.

Dirut Jawa Pos Leak Kustia mengatakan Jawa Pos kini menjadi media yang ‘hati-hati’ yakni terus menyaring berita untuk disajikan ke masyarakat. Terbukti, Koran Jawa Pos menjadi pembaca terbesar di Indonesia.

“Penghargaan itu adalah upaya kami membangun kepercayaan semua stakeholder sekaligus ikut membangun daerah,” katanya bangga.

Senada, Direktur Radar Semarang Bayhaqi mengatakan acara itu merupakan event tahunan, yang saat ini merupakan kali kelima digelar. Dikatakannya pula, acara tersebut merupakan ajang bersatunya semua elemen masyarakat dalam upayanya membangun daerah bersama Jawa Pos Radar Semarang.

“Kami bertanggungjawab untuk ikut mendorong masyarakat dan menjaga stabilitas daerah. Disini, kami ingin membuktikan bahwa pers tidak hanya mengkritik tapi juga bisa memberikan apresiasi kepada stakeholder yang telah membantu dan bekerjasama yang baik,” kata Bayhaqi.

Pada kesempatan ini, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu  mewakili Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menerima penghargaan dalam Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019.

Menu Portal

Berita Populer